Kamis, 22 Maret 2012

cuman liat doang

Boyband Di Kelas..


Jurusannya sangar teknik sipil, kelakuannya mmm yah begini….

Korban Konami Massal


Foto di jepret saat seusai Bermain PlayStation,terus tidurnya Rame-rame.kebetulan,kamarnya sempit,Yaah,, Beginilah kondisinya,,,Anak-anak UNIHAZ,Bengkulu.

ngantuk berat.. –”


Tiap  belajar agama, selalu tidur. Kasian, dia Hansip di RW nya.. Muahahaha eh, Kwuukwuuuukk!!!

NGANTUK TINGKAT DPRd


pas lagi mau masuk net tiba-tiba gue liat yg beginia langsung dech di PAPARAZI

pembalap dalam kelas


itu kejadiannya wkt jam kosong, semuanya lagi pada sibuk masing2 nah awalnya cowo yg pakai helm merah mulai duluan terus si temen ikutan abis itu mereka bergaya jadi pembalap profesional dengan make imajinasi mereka. dan gua jadiin video + foto

no woman, no cry…!!!


kelakuan temen gw ini bener2 gak tahu malu. waktu itu lagi ada diklat di tawangmangu. kita2 gak tidur di hotel..!!! tapi dilapangan..!!! yah mngkin kalian tahu sendiri hawanya disana tuh mirip puncak bogor. dinginnnn brrrrrr…!!! karna gak tahan dingin, ini ni, ulah salah dua temen gw. haha. kata mereka. no woman no cry. yang penting anget. #parahhhhh

antara ojek payung dan taman lawang


gue gak tau temen gue ini nantinya mau jadi pengusaha ojek payung atau algojo taman lawang.. tapi yg jelas temen gue ini sebenernya macho xD

kelakuan masa muda


akibat pergaulan bebas….
hahaha
ini pompomboys dari kegiatan kampus ku…
temen-temen gila yang gak liat tempat kalau mau gila…
best of the best lah kalo kata orang barat sana…





Tidak ada komentar: