Senin, 12 Maret 2012

Habib Rizieq: SBY Harus Introspeksi, Istananya Harus Diruqyah


Jakarta (SI ONLINE) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) balik diminta introspeksi diri oleh Ketua Umum Front Pembela Islam Habib Muhammad Rizieq Syihab. Permintaan ini merupakan balasan langsung atas ucapan SBY sebulan lalu yang mengatakan bahwa FPI harus introspeksi diri.

Mengapa SBY wajib introspeksi diri?. Setidaknya ada delapan hal yang membuat SBY harus introspeksi. "Pertama, sampai saat ini SBY masih takut untuk membubarkan Ahmadiyah. Kedua, petinggi-petinggi partai SBY terlibat korupsi", kata Habib Rizieq dalam orasinya di Bunderan HI, Jakarta, dalam Apel Siaga Umat Indonesia Tanpa Liberal, Jumat (9/3/2012).

Alasan ketiga, kata Habib Rizieq, karena SBY diduga menutup-nutupi kasus Skandal Century 6,7 Triliyun. Padahal penuntasan kasus tersbut sudah menjadi amanat rakyat yang diputuskan oleh DPR RI.  "Amanat rakyat yang sudah diputuskan oleh DPR RI untuk menuntaskan Kasus Century 6,7 triliyun yang sampai saat ini justru SBY berusaha menutup-nutupinya, betul?", kata Habib.

Alasan keempat, penggangguran makin banyak. Kelima, orang kelaparan makin banyak. Keenam, Liberal makin bebas dan ketujuh bencong makin banyak. "Jadi siapa yang harus introspeksi diri?", tanya Habib yang dijawab secara bersama oleh massa, "SBY".

Ya, SBY lah orang pertama di negeri ini yang harus introspeksi diri. Menurut Habib Rizieq, partai SBY juga turut melakukan kekerasan dalam sejumlah kasus pilkada di berbagai daerah dengan membakar kantor-kantor pemerintah.

"Jadi siapa yang haru introspeksi diri. Kalau SBY tidak introspeksi diri, yang mesti dibubarkan FPI atau SBY?", tanya Habib yang lagi-lagi dijawab massa dengan teriakan, "SBY".

Agar proses introspeksi diri SBY berlangsung dengan tenang tanpa ada gangguan, Habib Rizieq menyerukan agar umat Islam melakukan ruqyah untuk membersihkan istana SBY dari pengaruhh setan-setan dan iblis-iblis liberal. "Selama masih ada setan dan iblis liberal di sekitar SBY, SBY tidak bisa introspeksi", kata Habib.

Karena itu Habib Rizie sore kemarin mengajak ribuan massa umat Islam untuk mendatangi Istana Negara guna melakukan ruqyah. "Kalau banyak setan dan iblis, kita mesti kesana. Kita usir setan dan iblis, supaya SBY bisa introspeksi diri", kata Habib.

Tidak lama setelah Habib Rizieq menyampaikan orasi, ribuan massa umat Islam dari berbagai ormas Islam itu pun bergerak menuju depan Istana Negara. Sebelumnya semua peserta aksi telah dihimbau untuk mengambil air wudhu di kolam Bunderan HI. Sesampainya di depan istana, dipimpin Habib Rizieq, massa menunaikan shalat Ashar berjamaah.

Tidak ada komentar: